Sabtu, 16 Agustus 2014

Peningkatan jalan Lingkungan

Salah satu Program Kerja PPRSK Periode 2012-2014 adalah Peningkatan sarana dan prasarana fisik. Kali ini dilaksanakan Betonisasi jalan akses ke Gedung Serbaguna.  Kenapa sektor ini termasuk prioritas, karena meningkatkan akses ke Gedung Serbaguna adalah demi kepentingan segenap warga, khususnya yang manfaatkan Gedung tersebut disamping menjadi Pusat Kegiatan PPRSK , juga fasilitas runag pertemuan untuk warga dan rumah duka.
Jalan yang ditingkatkan kualitasnya dengan lapisan cor beton adalah Jl Delima 1A dan 1B ( kiri kanan Gedung ), sedang Jl Dahlia ( depan gedung ) sudah terlebih dahulu diaspal tahun sebelumnya.
Panjang jalan yang di beton adalah 2x 60 m lebar 4 m ditambah bahu jalan ( kanstin )lebar 150 cm.
Pelaksanaan nya bulan Oktober - Nopember 2012




4 komentar:

  1. Wah infonya sangat bermanfaat sekali gan. izin nyimak ya gan dan jangan lupa update terus artikelnya. Oh iya sob, kapan-kapan saya akan mampir lagi jika ada waktu luang. hehehehehe. jangan lupa di update terus ya blognya.
    Thanks.
    Belajar Search Engine Optimization

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thaks Gan apresiasinya. Ditunggu kontribusi informasi dan artikelnya gan, biar blog ini tambah semarak. Kirimkan ke pprsklender@gmail.com. Tx U

      Hapus
  2. kapan nih jalan dahlia depannya rumah pa harto rt.08/01 ditingkatkan trims pak salam PAB Blok.26

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih pak Eeng..kami inginnya sih semua, ada beberapa kendala kendala, yang utama tentu saja masalah pendanaan, sehingga terpaksa membuat skala prioritas, dipilih Jl Delima I A & AB, karena menyangkut kepentingan penmgguna gedung serba guna. Semoga di kepengurusan yang akan datang bisa melakukannya. Salam untuk warga RT 008/01 MJ .

      Hapus