Selasa, 25 Agustus 2015

UPACARA BENDERA HUT KE 70 RI DI RUSUN KLENDER

Upaca Bendera HUT ke 70 Proklamasi kemerdekaan RI di  Gedung Serbaguna.

Memasuki usianya yang ke 27 yang akan jatuh nanti tanggal 03 September 2015 nanti Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun Klender ( PPPSRSK ) d/h PPRSK, seperti tahun sebelumnya, menyelenggarakan Upacara Bendera.
Upacara diikuti segenap warga rusun Klender yang diwakili masing-masing RT mengirim 10 orang perwakilan dan perwakilan organisasi pemerintah/non pemerintah dilingkup rusun Klender.
Dalam sambutannya, Ketua PPPSRSK menyampaikan bahwa spirit dan pengorbanan para Pahlawan, Pejuang Kemerdekaan yang tanpa pamrih, sangat relevan untuk dijadikan sumber inspirasi bagi kita sekalian, siapapun kita. Baik itu Pengurus RT,RW,PPPSRSK dan segenap lapisan warga Rusun Klender.
Menjadi bagian dari masyarakat bangsa besar Indonesia, masyarakat rusun Klender mempunyai hak dan kewajiban tidak berbeda dengan warga masyarakat lainnya. Bahkan kita patut bersyukur, karena pada hakekatnya tanggungjawab itu terasa menjadi lebih besar tantangannya. 
Kehidupan di rumah susun sangat jauh berbeda karakternya dibanding di pemukiman non rusun, untuk bisa menciptakan tata kehidupan yang harmonis, rukun, damai dengan semangat gotong royong, kita harus memiliki tenggang rasa, toleransi yang sungguh ekstra besar dibanding kita hidup di rumah non rusun.Betapa tidak, batas wilayah privat dengan wilayah umum sangat tipis, nyaris tanpa jarak. potensi konflik tentu sangatlah besar. Hal ini yang harus sama-sama kita sadari, bahwa itu menjadi tanggung jawab kita semua, siapapun kita.
Semoga dengan spirit para patriot pejuang bangsa, kita bisa mengemban melanjutkan perjuangannya, menuju masyarakat yang adil, makmur, tata-titi-tentrem, kerta raharja. MERDEKAA...!!!








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar